Thursday, May 21, 2015

INVASI proposed cover- Maple Comics Launching

lama tak update blog...
banyak sketches dalam my sketchbook need to be scan here..

tapi..update News!

Maple Comics akan ada Official Launch di :
Kedai BUku FIXI :
Kedai FIXI
Aras 4, Jaya Shopping Centre,
Seksyen 14, 46100 Petaling Jaya, Selangor.
(..alllaaaa sebelah Digital Mall, PJ)

3-5pm.
Dapatkan kesemua Komik Maple: Kuala Terengganu in 7 Days, Invasi, Taubat Si Tanggang & Beijing in 5 Days..

cek link: http://maplecomics.com.my/ and https://www.facebook.com/LepakMaple?fref=ts

Juga saya menjadi moderator untuk Wacana Seni Animasi bertajuk " Malaysia VFX Industry, Today & Tomorrow" di UiTM Puncak Perdana pada 27 Mei 2015 bersama panel: Fasya Daud, Hafeez Salleh dan Azim Hulaimi.

sempena launching Maple Comics..

ini beberapa proposed cover untuk Komik #Invasi..














2 comments:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

JUNAIDI said...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya.BUKA BLO DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA